Deebak! BTS Jadi Artis Kedua dalam Sejarah yang Lampaui 70 Juta Pelanggan YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS baru saja membuat pencapaian bersejarah lainnya pada 18 Agustus 2022 kemarin. Mereka telah menjadi artis kedua dalam sejarah yang melampaui 70 juta pelanggan YouTube.

Melansir dari Allkpop, BTS telah melampaui 70 juta pelanggan di YouTube dengan saluran resmi mereka ‘BANGTANTV’. Grup global tersebut telah melampaui jumlah pelanggan Justin Bieber.

Mereka juga telah menjadi artis pria paling banyak berlangganan dalam sejarah YouTube. Secara keseluruhan, grup yang beranggotakan tujuh member ini telah menjadi artis kedua yang paling banyak berlangganan di YouTube setelah BLACKPINK.

Sedangkan saluran YouTube BTS saat ini memiliki lebih dari 17,5 miliar penayangan kumulatif. Tidak termasuk dengan jumlah penayangan yang diterima dari video musik mereka sejak diunggah ke saluran YouTube HYBE LABELS.

Sementara itu, BTS juga telah menggeser posisi Justin Bieber dan Ed Sheeran dalam sejarah YouTube untuk views terbanyak. Boy group ini jadi artis pertama yang meraih prestasi ini di YouTube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini