Dear Girls, Ini Dia 5 Cara Membuat Penis Terasa Lebih Baik Saat ‘Blowjob’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika kamu adalah orang yang senang memberi atau menerima seks oral, maka kamu mungkin sudah tahu bahwa terkadang penis terasa aneh.

Ada beberapa cara berbeda untuk memperbaikinya. Atau, kamu dapat menemukan cara untuk membuat mengisap penisnya selama blowjob.

Berikut adalah lima trik untuk mengubah blowjob yang paling buruk menjadi suguhan yang manis. Ini dia cara membuat penis terasa lebih baik untuk blowjob

Meningkatkan rasa air mani

Air mani yang terbaik adalah asin, jika tidak menyukainya sejak awal, kamu pasti tidak akan bergairah. Membuat air maninya terasa lebih enak selama blowjob semudah mengubah pola makannya.

Pastikan dia makan banyak dan buah-buahan dan sayuran. Nanas, khususnya, diketahui membuat air mani terasa lebih enak selama blowjob.

Mengurangi rokok, susu, dan daging merah juga akan membantu meningkatkan rasa air maninya.

Masukkan makanan ke dalam foreplay

Jika air maninya bukan masalahnya, mengapa tidak bereksperimen menggunakan makanan yang kamu sukai selama blowjob?

Bermain-main dengan menyemprotkan krim kocok ke penisnya, atau menutupinya dengan saus cokelat yang kemudian harus dikeluarkan hanya dengan mulutmu.

Ini tidak hanya membuat blowjobs terasa lebih enak, tetapi juga membuka dunia baru petualangan seksual bagimu. kalian berdua untuk menjelajah bersama.

Coba gunakan pelumas beraroma

Pelumas beraroma ada karena suatu alasan, dan salah satu alasannya adalah untuk meningkatkan rasa blowjob.

Tentu, dalam hal memberikan blowjob, kurangnya kelembapan biasanya tidak menjadi masalah. Tapi jika tidak bisa merasakan rasa penisnya, pelumas adalah cara yang bagus untuk membantu membuat blow job terasa lebih enak.

Mulailah dengan meletakkan pelumas rasa pilihan di tanganmu dan kemudian mulailah lakukan handjob yang menyenangkan.

Eksperimen memberikan blowjob menggunakan buah ajaib

Buah ajaib adalah buah beri yang berasal dari tanaman Synsepalum dulcificum. Ini mungkin terlihat kecil dan relatif tidak luar biasa, tetapi ketika tertelan, itu untuk sementara mengubah cara lidahmu merasakan rasa yang berbeda.

Jika kamu seorang foodie di ujung tombak, buah ajaib adalah salah satu cara untuk mengubah cara rasa penisnya selama blowjob pasti.

Pastikan kalian berdua bersih

Jika masalah dengan memberikan blowjob untuk pasanganmu adalah ia terlalu berkeringat di sana, sarankan untuk mandi bersama.

Ini adalah fakta yang umum diketahui bahwa mandi seks adalah buang-buang waktu, tapi mandi foreplay sama sekali tidak.

Dapatkan kesenangan satu sama lain di kamar mandi sebelum mencoba blowjob, dan lihat apakah ini membantu membuat rasa penisnya lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini