7 Posisi Seks yang Membuat Jatuh Cinta dengan Pasanganmu, Mau Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak diragukan lagi bahwa posisi seks tertentu memfasilitasi tingkat yang lebih tinggi tidak hanya keintiman fisik, tetapi juga emosional.

Posisi seks yang dijelaskan di bawah ini memungkinkan pasangan untuk melampaui pengalaman indrawi mereka, mengintensifkan pertemuan mereka dan memberi mereka makna yang lebih besar.

Kontak mata, ciuman, belaian, kepercayaan, dan perhatian adalah pelengkap emosional untuk pengalaman fisik berhubungan seks. Sembilan posisi seks terbaik yang membantu Anda jatuh cinta:

Woman on top

Seorang pria berbaring dengan wanita di atas dapat menjadi posisi yang rentan bagi kedua kekasih, yang dengan sendirinya dapat menciptakan seks yang intim.

Dia harus bergantung pada keputusannya, sementara dia terbuka dan teliti. Posisi seks ini sangat ideal untuk banyak sentuhan dan belaian intim.

Hold me

Dalam posisi seks ini, pria memegang wanita seolah-olah dia baru saja melompat ke pelukannya. Dengan kakinya melingkari pinggangnya dan lengannya melingkari lehernya, posisi penuh kasih ini kondusif untuk gerakan lambat, ciuman penuh gairah, dan goyangan romantis.

Enhanced Missionary

Posisi misionaris sudah menjadi cara intim untuk berhubungan seks, dengan wajah dekat dan kontak seluruh tubuh.

Untuk meningkatkan keintiman emosional dari posisi misionaris, pria dapat memegang pantat wanita atau menggerakkan kakinya ke luar kaki wanita untuk lebih menyelimuti tubuhnya.

Dan jika pasangan sangat ingin, posisi ini juga menawarkan pendekatan yang baik untuk seks anal dengan mempertahankan keintiman emosional tatap muka.

Spooning

Meskipun tidak ada kontak mata dalam menyendok, posisi seks ini menciptakan keterhubungan emosional yang kuat saat pria secara protektif memeluk wanita dengan seluruh tubuhnya.

Ini juga merupakan posisi yang bagus untuk menyentuh, meremas, menggosok, dan bahkan berpegangan tangan, yang bisa sangat intim saat berhubungan seks. Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi seks terbaik untuk orgasme wanita.

Hands-free

Dengan pria duduk di kursi, dan wanita di atasnya, menghadapnya, dengan kaki di lantai, pasangan tidak hanya memiliki kontak tatap muka tetapi juga akses maksimum untuk ciuman menggoda, bisikan, dan tangan bebas untuk menyentuh di mana pun

Dan jika menyentuhnya dengan benar menggunakan tips ini, kamu dapat memberinya salah satu orgasme terbaik dalam hidupnya.

Lotus

Posisi seks lotus menawarkan keintiman emosional yang menakjubkan. Dengan pria duduk bersila, atau dalam posisi lotus gaya yoga yang sebenarnya, dan wanita di pangkuannya, lengan dan kaki melilitnya, para kekasih terjalin sepenuhnya dan berhadapan muka.

Kebutuhan akan gerakan sensual yang lebih lambat dalam posisi ini menambah intensitas romantis.

Misionaris berdiri

Putar posisi misionaris 90 derajat sehingga kedua orang berdiri dan kamu akan menemukan bahwa posisi seks kontak seluruh tubuh ini telah menambah intensitas.

Otot mengencang untuk tetap berdiri dan, bahkan dengan dukungan di belakangnya, kedua pasangan lebih bergantung secara fisik satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini