Dari Florence Pugh Hingga Bebe Rexha, Bersaing Menangkan Peran Madonna untuk Film Biografinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya persaingan untuk mendapatkan peran jadi Madonna sangat ketat. Sampai ada beberapa aktris dan penyanyi ternama ikut audisi.

Melansir dari THR, beberapa artis tersebut ada Florence Pugh, Julia Garner, Alexa Demie (pemeran serial HBO ‘Euphoria’), Bebe Rexha, Odessa Young, Sky Ferreira, dan Emma Laird.

Namun tampaknya sutradara casting, Carmen Cuba, masih menjalankan pencarian dengan daftar yang telah dikurangi selama beberapa bulan ini.

Menurut sumber, tiap peserta harus bisa melakukan segalanya, dari menari hingga menyanyi. Mereka juga dites dengan melakukan audisi menyanyi.

Para calon yang berpartisipasi akan melakukan sesi koreografi yang intens juga bahkan sampai 11 jam sehari.

Universal Pictures dan sutradara Sony ‘Spider-Man: No Way Home’, Amy Pascal, akan memproduksi kisah hidup Madonna dalam layar lebar. Sampai saat ini masih belum diketahui kapan film ini akan rilis.

Kabarnya Julia Fox sudah melakukan kesepakatan untuk berperan sebagai teman Madonna, yakni Debi Mazar.

Sementara itu, ‘Madonna’ ini akan menceritakan perjalanan kisah hidupnya dalam memperjuangkan dirinya sebagai seniman. Wanita yang mencoba untuk bertahan di dunia yang didominasi pria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini