Siap-siap Nostalgia, Acara Masquerade Bakal Tayang di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira buat kamu pecinta acara hiburan asal Jepang, Masquerade. Setelah lama menghilang dari layar kaca, acara tersebut akan kembali hadir di platform streaming, Netflix.

Hal itu diungkap langsung di akun Instagram, @netflixid. Diungkap bahwa acara Masquerede akan tayang di Netflix untuk season pertama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

“Tontonan nostalgia yang orang-orangnya bisa jadi apa pun, Masquerede season 1 udah bisa kamu tonton di Netflix,” tulis akun itu.

Sontak, kabar acara itu akan tayang lagi membuat netizen senang. Mereka tak sabar bisa menyaksikan Masquerade yang fenomenal pada zamannya.

Kasou Taishou atau Masquerade adalah acara ragam televisi Jepang semi-tahunan yang ditayangkan di Nippon TV pertama kali first ditayangkan pada tahun 1979. Program ini menunjukkan di mana berbagai kelompok amatir melakukan sandiwara pendek, yang dinilai oleh panel juri.

Sebelumnya, acara ini sempat tayang di salah satu stasiun TV swasta di awal tahun 2000-an. Tontonan itu pun sukses menemani masa kecil publik dan kini mereka bisa kembali bernostalgia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini