Semua Jadwal Dibatalkan, Pemeran Utama ‘Twenty Five, Twenty One’ Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pemeran utama wanita dari drama ‘Twenty Five, Twenty One’, Kim Taeri, terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga semua jadwal kegiatan dihentikan.

Melansir dari Hankook Ilbo, agensi Kim Taeri mengatakan bahwa sang aktris terkonfirmasi positif sejak 26 Februari 2022. Namun pernyataan resminya baru dirilis pada 2 Maret 2022.

Alhasil tim drama tvN ‘Twenty Five, Twenty One’ memutuskan untuk membatalkan jadwal syuting yang dijadwalkan mulai akhir pekan lalu.

Pihak agensi mengatakan bahwa Taeri sudah menyelesaikan dosis vaksinasinya untuk kedua kali. Kini ia tengah karantina mandiri dengan perawatan sesuai protokol kesehatan.

Saat ini dikabarkan Taeri tengah berada ditahap pemulihan dan tak ada gejala khusus. Masa karantina Taeri akan selesai pada 4 Maret 2022 setelahnya ia akan melanjutkan jadwal syuting untuk drama barunya dengan Nam Joo Hyuk tersebut.

Dengan adanya kendala ini, pihak tvN mengatakan pra-produksi mengalami jeda waktu untuk syuting terakhirnya. Alasannya karena jumlah kasus Covid-19 meningkat di Korea sehingga harus menghentikan syuting sebagai tindakan pencegahan.

Namun untuk jadwal siarannya masih akan terus berlanjut tanpa ada gangguan. ‘Twenty Five, Twenty One’ tayang setiap Sabtu dan Minggu melalui saluran nasional tvN atau layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini