Daebak! Peringkat Rating Drama ‘Big Mouth’ Hampir Mendekati Dua Digit

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama baru MBC ‘Big Mouth’ kini digandrungi oleh penggemar drama Korea. Tampaknya drama ini berhasil mencuri perhatian pemirsanya.

Melansir dari Soompi, drama ini telah mencapai peringkat pemirsa tertingginya. Menurut Nielsen Korea, episode kelima dari ‘Big Mouth’ telah mencetak peringkat nasional dengan rata-rata 9,8 persen.

Hanya sedikit lagi drama ini akan memasuki dua digit. Sebab drama ini akan mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa yang berhasil mendapatakan skor rating dua digit di awal episodenya.

Bisa ada kemungkinan drama ini akan mengalahkan rating drama ‘World of Married’.

Sedangkan drama baru Kim Sejeong ‘Today’s Webtoon’ yang tayang di hari yang sama dengan ‘Big Mouth’ naik ke peringkat nasional dengan rata-rata 3,4 persen untuk episode kelimanya. Ini menandai adanya peningkatan sederhana dari episode sebelumnya.

Sementara itu, drama ‘Big Mouth’ ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD.

Dramanya mengisahkan tentang seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan. Ia pun menggali lebih dalam kebenaran yang tersembunyi.

Drama ini berisikan catatan pertempuran yang dihadapi oleh seorang pengacara dari kelas menengah ke bawah yang harus menjadi lebih jahat daripada penjahat. Ini dilakukan demi melindungi dirinya dan keluarganya dan menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keserakahan atas kekuasaan dan modal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini