Daebak! Lisa BLACKPINK Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Geser Yael Shelbia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari salah satu anggota BLACKPINK, Lalisa Manoban. Pelantun MONEY ini masuk sebagai daftar Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler.

TC Candler memang mengungkap 10 Wanita Tercantik di Duni versi mereka setiap tahunnya. Dalam daftar itu, aktris tanah air, Lyodra Ginting turut memasuki dan menduduki peringkat ke delapan.

Ini bukanlah yang pertama untuk Lisa. Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu telah enam tahun memasuki daftar Wanita Tercantik di Dunia ini.

Sementara itu, wanita asal Thailand itu juga telah dipertimbangkan untuk menduduki posisi pertama. Lisa juga memiliki banyak penggemar dan followers yang semakin membuatnya kuat untuk menjadi Wanita Tercantik versi TC Candler.

Tak hanya Lisa, sejumlah bintang Korea Selatan juga turut memasuki daftar. Seperti Tzuyu TWICE dan Nancy MOMOLAND.

Sebelumnya, gelar Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candle jatuh pada perempuan asal Israel, Yael Shelbia. Kini, ia bergeser ke posisi enam dan dikalahkan oleh Lalisa.

Congrats, Lisa!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini