Congrats, Ed Sheeran Dikaruniai Anak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Ed Sheeran tengah diselimuti perasaan bahagia. Dia dikaruniai anak kedua dari istrinya, Cherry Seaborn.

Kabar bahagia itu dibagikan Sheeran pada sebuah postingan di Instagram pada Kamis 19 Mei 2022. Dia mengunggah foto kaos kaki bayi warna putih dengan selimut warna cokelat.

“Ingin memberitahukan kepada kalian, kini kami dikaruniai bayi perempuan yang cantik lagi. Kami berdua sangat mencintainya dan berbahagia menjadi keluarga berisikan empat orang,” tulisnya.

Belum diketahui nama putri kedua Sheeran dan Seaborn. Yang jelas, caranya mengumumkan kelahiran putrinya sama seperti anak pertamanya.

Ketika mengumumkan kelahiran anak pertama bernama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran, pria asal Inggris itu mengunggah foto kaos kaki bayi berwarna biru tua campun abu-abu dan juga selimut warna-warnia, yakni biru, hijau, dan cokelat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini