Pulih dari Covid-19, Pelatih Anyar Persija Lusa Mendarat di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sempat tertunda terbang ke Indonesia karena terpapar Covid-19. Setelah dinyatakan sembuh, pria asal Jerman dijadwalkan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta lusa, Senin 23 Mei 2022.

Berdasarkan laman resmi klub asal ibu kota itu, Thomas Doll akan langsung memimpin sesi latihan Persija pada Senin 23 Mei 2022.

“Saya sangat senang bisa segera bekerja. Sebab, kami akan butuh persiapan panjang nantinya,” ujarnya.

Thomas Doll sudah memiliki rencana akan seperti apa membangun atsmosfer latihan timnya. Dia ingin seluruh elemen tim bahu-membahu dalam membangun tim pemenang.

“Saya akan menekankan kerja sama tim. Mereka harus mau membantu satu sama lain untuk berjuang. Saya pribadi selalu mendorong diri saya untuk memotivasi semua bahwa setiap sesi latihan semangatnya harus seperti saat pertandingan,” katanya.

Sebelumnya, Thomas Doll dijadwalkan terbang ke Indonesia pada Minggu 15 Mei. Namun, keberangkatannya tertunda karena saat menjalani tes swab sebagai syarat perjalanan, hasilnya positif Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini