Citayam Fashion Week Diusulkan Pindah ke Mal, Kota Tua, hingga Lapangan Banteng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fenomena Citayam Fashion Week di zebra cross Dukuh Atas mengganggu lalu lintas. Acara yang ramai dikunjungi ABG (Anak Baru Gede) itu diusulkan dipindah ke mal, kota tua, hingga lapangan banteng.

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan mengusulkan agar ajang ini diadakan di sejumlah mal.

“Bisa meramaikan mal yang saat ini tampak sepi pengunjung. Minimal tenant makanan dan minum bisa laris,” ujar Kasudin Parekraf Jakarta Selatan, Rus Suharto.

Rus mengatakan, ajang tersebut bukan digelar dalam mal, tapi di area luar. “Orang yang lewat area tersebut juga jangan marah bila difoto oleh influencer, fotografer, atau videografer,” katanya.

“Apabila di area publik seperti taman, trotoar, dan lain-lain, perlu persetujuan pimpinan Pemprov DKI. Untuk area bisnis, Sudin Parekraf kasih masukan meramaikan mal,” ucapnya.

Sementara Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria mengusulkan Citayam Fashion Week digelar di Kota Tua, Plaza Selatan Monas, hingga Lapangan Banteng.

“Silakan teman-teman di fashion week coba usulkan. Saya usulkan bisa saja di Monas, ada Plaza Selatan tuh yang baru nah itu ada tribunnya malah bisa duduk di situ, tempatnya luas, itu bisa. Nanti kita diskusikan,” ucapnya.

“Mau di Lapangan Banteng itu juga luas. Itu juga keren. Ada usulan dari teman-teman DPRD umpamanya di mana? Di TIM itu juga keren. Bisa di Senayan kan luas tuh parkir timur nanti kita tanya sama teman-teman di Setneg boleh nggak di Senayan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini