Presiden Jokowi Tiba di Jepang Saat Warga Tokyo Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYOPresiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Haneda, saat warga Tokyo terlelap, Rabu 27 Juli 2022 dini hari.

Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawanya dari Beijing mendarat pukul 00,30 waktu setempat.

Sambutan Pemerintah Jepang tidak se-semarak sambutan Pemerintah Republik Rakyat Cina.

Presiden Jokowi dan rombongan disambut Wakil Menteri Luar Negeri Jepang Miyake Shingo, Dubes Jepang untuk RI Kanasugi Kenji dan Ibu Kanasugi Yasuko, dan Dubes RI Tokyo Heri Akhmadi dan Ibu Nuning Wahyuniati.

Selain itu, Atase Pertahanan KBRI Tokyo Kolonel Andi Nur Abadi dan Ibu Andi Rehan Nurjanah serta Dirjen/Asisten Menteri untuk Urusan Asia Tenggara dan Asia Barat Daya Kementerian Luar Negeri Jepang Kano Takehiro.

Presiden dan rombongan langsung menuju hotel tempat menginap di Tokyo dan melakukan sejumlah agenda kerja, Rabu ini.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan ke Tokyo yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain itu, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini