Chris Pine Tampil Beda dalam Film ‘All the Old Knives’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Chris Pine membicarakan penampilan barunya dalam pemutaran perdana film barunya. Film tersebut adalah ‘All the Old Knives’ yang menampilkan tampilan dirinya yang berbeda.

Melansir dari ET, Pine memberikan penampilan dengan janggut yang panjang dan sangat berbeda dari penampilannya yang dicukur bersih dan rambut pendek biasa kita lihat seperti perannya dalam film ‘Wonder Woman’.

“Kukira itu seperti, kemalasan yang sama dan bagian yang sama, sesuatu yang mungkin kulakukan di masa depan di sini. Jika ada alasan untuk tak bercukur dan memakai riasan, aku, kau tahu,” jelasnya.

Saat ditanya akan berperan dengan penampilan barunya tersebut, ia hanya menjawab, “Mungkin”. Dalam penampilannya tersebut menunjukkan kesan 70-an seperti penampilan Gregg Allman.

Selain itu, Chris Pine juga membicarakan film barunya ‘All the Knives Out’. Pine merupakan produser eksekutif untuk proyek film tersebut.

Dalam film thriller mata-mata yang didukung oleh Amazon Studios ini, Pine berperan sebagai agen veteran CIA yang bernama Henry Pelham yang bekerja sama dengan mantan kekasih dan rekannya. Mereka bekerja sama untuk membasmi orang-orang yang membocorkan informasi sensitif.

‘All the Old Knives’ akan debut pada 8 April 2022 melalui platform layanan streaming Prime Video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini