Ternyata Selama Ini Salah, Katy Perry Jelaskan Lirik Lagu Hitnya ‘Firework’ pada Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kalian pasti tahu dong sama salah satu lagu hitnya Katy Perry yang berjudul ‘Firework’? Setelah hampir 12 tahun lamanya, Katy Perry baru menjelaskan lirik lagunya yang selama ini sering dinyanyikan salah oleh para penggemarnya.

Melansir dari Just Jared, juri American Idol berusia 37 tahun itu belum lama ini membahas liriknya yang kebanyakan orang salah paham. Lagu tersebut adalah salah satu lagu hitnya yang dirilis pada 2010 dengan judul ‘Firework’.

Saat ia tengah menjadi juri American Idol pada 6 Maret 2022 waktu setempat, Katy terkejut karena salah satu jurinya menyanyikan lagu miliknya. Tapi ia langsung mengoreksi juri tersebut, Luke Bryan, saat ia menyanyikan bagian chorusnya.

“Itu (liriknya) bukan ‘up, up, up’, dan bukan ‘ahh, ahh, ahh’,” koreksi Katy.

Luke pun bertanya apa lirik yang sebenarnya. Sebab selama bertahun-tahun ia dan penggemar lainnya tak pernah tahu kata apa yang digunakan pada bagian lirik itu.

“Itu (yang benar adalah) ‘awe, awe, awe’. A-W-E. Itu ‘awe, awe, awe’, semuanya. Lakukan dengan benar!” ungkap Katy lagi.

Bahkan Katy juga memperjelasnya dengan mengunggah video dan foto yang disertai keterangannya melalui akun Instagram pribadinya.

“UNTUK REKAM RESMI. Itu (adalah) AWE bukan UP. Ini FIREWORK bukan FIREWORKSSS,” tulisnya.

Foto yang diunggahnya tersebut tertulis bahwa lagu tersebut terinspirasi dari buku Jack Kerouac yang terbit pada 1951 dengan judul ‘On the Road’.

Nah sekarang jangan sampai salah lagi ya nyanyiin lagu ‘Firework’ milik Katy Perry!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini