Ungkap Perasaannya soal Aturan Konser ‘Tak Bersorak’, Jungkook BTS: Aku Jadi Sulit Tampil

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS baru saja menggelar pertunjukan konser di Seoul pada 10 Maret 2022. Kali ini, konsernya agak berbeda dari sebelumnya disebabkan aturan baru dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Melansir dari Koreaboo, salah satu member BTS, Jungkook, mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya mengenai pegelaran konsernya yang sedikit berbeda dari biasanya.

Ia mengakui bahwa ia bahagia bisa menggelar konser di kampung halamannya yaitu di Korea Selatan, setelah sebelumnya sering melakukan tur global. Ia mengaku senang dan bahagia.

“Dan… akhirnya, setelah dua tahun, meski rasanya seperti 23 tahun, aku bisa tampil di Korea (lagi). Seperti, wow… akhirnya. Secara keseluruhan, aku merasa sangat bahagia hari ini. Cuma sangat senang. Dan… sejujurnya, aku merasa seperti di rumah sendiri. Kupikir itu cara yang tepat untuk menjelaskannya seperti aku akhirnya kembali ke kampung halamanku,” ungkapnya.

Namun ada perasaan mengganjal bagi Jungkook selama konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE – Seoul’ berlangsung. Ia merasa kesulitan untuk tampil selama pertunjukan karena penggemar tak diizinkan untuk bersorak atau berdiri selama pertunjukan untuk mencegah penyebaran virus.

“Hmm masalahnya, terutama di Korea, aku biasanya mendengar penggemar bernyanyi bersamaku. Aku tak bisa mendengarnya hari ini dan itu membuatku sangat sulit hari ini untuk tampil,” akunya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya bukan tak bisa berkonsentrasi pada pertunjukan atau tak bersenang-senang. Tapi ia merasakan perasaan yang berbeda dan agak sulit baginya untuk tampil dengan versi terbaiknya. Sementara itu, ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL’ berlangsung pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Baca selengkapnya terkait aturan baru nonton konser BTS di Seoul, Korea Selatan, di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini