Home Gaya Hidup Choi Siwon ‘Super Junior’ dan Yoon Eun Hye Sering Foto di Tempat...

Choi Siwon ‘Super Junior’ dan Yoon Eun Hye Sering Foto di Tempat dan Gunakan Barang yang Sama Secara Kebetulan, Pacaran?

0
536
siwon dan yoon eun hye
Choi Siwon 'Super Junior' dan Yoon Eun Hye.

MATA INDONESIA, SEOUL – Biasanya di Korea Selatan, jika tengah berkencan mereka sering membagikan kebersamaannya di tempat yang sama dan menggunakan barang yang sama. Sehingga menunjukkan bahwa mereka adalah couple (pasangan).

Nah, baru-baru ini Siwon Super Junior dirumorkan tengah berkencan dengan seorang aktris yang bernama Yoon Eun Hye.

Melansir dari Koreaboo, hal ini dikarenakan keduanya mengenakan barang yang sama. Lalu mereka mengunggahnya melalui Instagram.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau para bintang Korea yang berkencan secara rahasia. Mereka cenderung memberikan petunjuk soal hubungan mereka lewat postingan Instagram dan hal itu disebut dengan Lovestagram.

Pada 30 Agustus 2022, Yoon Eun Hye mengunggah Instagram Story dengan judul ‘LOL, apa ini? Bagaimana ini mungkin? Aku kedinginan, LOL.’ Tapi baju yang digunakannya sama dengan milik Choi Siwon.

Unggahan Story Yoon Eun Hye itu menampilkan isi pesannya dengan Choi Siwon yang tengah membahas soal foto itu. Dalam percakapannya itu menjelaskan bahwa keduanya tak ada hubungan spesial seperti apa yang dikira penggemar.

Foto: Koreaboo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here