Cha Eun Woo Dikabarkan akan Bintangi Film Hollywood ‘K-Pop: Lost in America’ Bareng Rebel Wilson dan Charles Melton

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Cha Eun Woo akan debut di industri perfilman Hollywood lho! Kabarnya ia akan bintangi film ‘K-Pop: Lost in America’ bareng Rebel Wilson dan Charles Melton.

Melansir dari Koreaboo, Cha Eun Woo, Rebel Wilson, dan Charles Melton dilaporkan sudah dicasting untuk film tersebut. Menurut laporan eksklusif dari Deadline, Rebel Wilson dan Charles Melton sudah dipastikan akan bintangi film tersebut.

Kisah untuk film ini akan mengikuti grup K-Pop yang terdampar di Texas hanya beberapa hari sebelum debut di AS di Madison Square Garden, New York. Grup K-Pop ini harus menemukan cara untuk sampai ke New York City tanpa uang, telepon, atau transportasi.

Mereka juga akan mengatasi perbedaan antar member dan harus menghadapi hambatan apa pun yang menghalangi mereka.

Dalam laporan eksklusif dari Star News, Cha Eun Woo juga akan bergabung dengan para pemeran dan akan debut di Hollywood. Seperti yang sudah disebutkan olehnya bahwa dirinya punya impian untuk debut akting di Hollywood.

Ia sudah ditawari peran dalam film tersebut dan saat ini tengah mempertimbangkan secara positif atas tawaran tersebut. Aktor itu dilaporkan sudah mulai mengatur jadwalnya untuk musim gugur nanti untuk syuting fim tersebut yang diperkirakan akan dimulai.

Sayangnya, peran yang akan diambil para aktor dan jadwal tayangnya masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini