Cha Eun Woo ASTRO Bongkar Isi Tas & Masa Depan Karir Aktingnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Cha Eun Woo ASTRO baru-baru ini melakukan wawancara dengan ‘Vogue Korea’. Ia berbicara tentang debut filmnya di ‘Decibel’ dan mengungkapkan apa yang ada di tasnya untuk ‘Vogue Korea’.

Di segmen terbaru ‘My Vogue’, Cha Eun Woo mengungkap isi tasnya. Ia juga menjelaskan cerita di balik setiap item, termasuk storyboard untuk film ‘Decibel’ yang akan datang.

Dia menyatakan, “Ini adalah storyboard yang membuat saya menyadari bagaimana sebuah film difilmkan. Saya selalu bertanya-tanya, dan saya selalu ingin mencobanya suatu hari nanti.”

Mengenai peran film seperti apa yang ingin dia mainkan di masa depan, aktor idola itu berkata, “Saya pribadi adalah penggemar berat DiCaprio sehingga saya menonton film yang dia rilis secara berurutan. Suatu hari, saya ingin mengambil peran.  mirip dengannya.”

Lihat seluruh video ‘My Vogue’ Cha Eun Woo di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini