Lulus dari Stanford, Maudy Ayunda Dihujat Netizen: Ujungnya Jadi IRT

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris tanah air Maudy Ayunda masih jadi perbincangan hangat. Usai lulus S2 dari Stanford Univeristy, Amerika Serikat, pelantun ‘Tahu Diri’ itu justru panen hujatan netizen.

Entah iri atau hanya bergurau, seorang netizen pemilik akun Twitter @tajidrajat itu mencuitkan kata-kata pedas. Ia menyebut bahwa Maudy percuma sekolah tinggi-tinggi jika nantinya hanya akan menjadi IRT.

“Buat apa Maudy sekolah tinggi-tinggi, kalau nantinya jadi ibu rumah tangga karena dinikahi pengusaha kaya raya,” tulis akun tersebut, dire-post oleh akun @areajulid.

Cuitan pedas itu pun direspon oleh seorang netizen yang tak terima dengan tulisan tersebut. Ia mengatakan bahwa perempuan butuh pendidikan tinggi untuk dirinya sendiri.

“Sejujurnya, perempuan sekolah tinggi untuk dirinya sendiri, bukan untuk laki-laki, jadi jangan ge’er,” tulisnya.

Cuitan pedas itu pun sontak viral di sosial media. Warganet pun ikut geram dan tak setuju dengan pernyataan netizen tersebut.

“Sebenernya pendidikan tinggi itu membuka pola pikir lo, jd kalau lo mau nikah amit amit jangan sampe dapet laki model begini,” kata akun penikmatlibur.

“Ga usah ditanggepin. Gua yg laki laki aja sebel liatnya,” tulis akun bigbrobim.

“Pake baju ini itu dilarang, sekolah tinggi dilarang. Susah bener jadi cewek,” kata akun danitytinad.

Maudy Ayunda merupakan aktris dan penyanyi tanah air yang baru saja lulus S2 di Stanford University. Sebelumnya, Maudy meluluskan pendidikan S1-nya di Oxford University, Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini