Cerita Reza Rahadian Gagal jadi Atlet Renang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebelum menjadi aktor sukses seperti saat ini, Reza Rahadian pernah menjadi atlet renang. Pada akhirnya, dia menekuni dunia seni peran.

Reza mengaku menjadi atlet renang profesional perwakilan Kalimantan Timur. Tapi, dia gagal menembus tim pelatnas.

“Begitu umur 18 tahun, gagal jadi perenang. Jadi, aku itu atlet di Kalimantan Timur, mewakili Kalimantan Timur, waktu itu ikut pekan olahraga daerah kalau enggak salah,” ujar Reza, di channel YouTube Enzy Storia.

“Ikut kompetisinya segala macam jadi itu profesional atlet, berharap masuk Pelatnas dong kan goal-nya di sana. Begitu sampai Jakarta, coba ikut, gagal, karena waktunya enggak mencukupi,” katanya.

Setelah gagal menjadi atlet, Reza menemukan kembali cintanya di dunia peran hingga saat ini.

“Ya sudah balik lagi ke sekolah SMA, fokus belajar saja. Terus tiba-tiba menemukan kembali cinta di dunia seni peran,” ungkapnya.

Reza Rahadian mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi sampul model majalah remaja di 2004. Dia menjadi juara favorit dan mulai mendapat banyak tawaran, termasuk sinetron.

Setelah itu, Reza mulai dikenal sebagai aktor yang memiliki akting luar biasa. Salah satu kesuksesannya adalah memerankan tokoh BJ Habibie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini