BIN Gelar Vaksinasi Door to Door di Telukbetung Selatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TELUKBETUNG SELATAN – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Lampung atau Binda Lampung menggelar vaksinasi massal secara door to door di Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Telukbetung Selatan.

Kabinda Lampung Iwan Satriawan menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini merupakan perintah langsung dari Presiden RI Joko Widodo untuk membantu percepatan vaksinasi.

“Saya diperintahkan langsung oleh Kepala BIN untuk membantu percepatan vaksinasi di Kota Bandar Lampung sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo dengan target herd immunity pada Desember sebesar 70 persen,” katanya, Rabu 29 September 2021.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi door to door kepada masyarakat Kota Bandar Lampung akan dilakukan secara bertahap. “Total ada 20.000 dosis vaksin yang akan diberikan dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengapresiasi bantuan dari Binda Lampung. “Saya mengucapkan terima kasih kepada BIN, Ketua DPR, dan Kabinda Lampung yang telah memberikan sebanyak 5.500 dosis vaksin untuk pelajar dan masyarakat kota Bandar Lampung,” katanya.

Dia menjelaskan, vaksinasi secara door to door ini merupakan langkah efektif untuk memudahkan warga yang hendak divaksin. “Khususnya lansia yang hendak divaksin sehingga tidak perlu antre,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini