Cerita Komedian Kim Ji Min Pergoki Pasangan Idol K-Pop Ciuman, Siapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepopuleran sederet idola K-Pop membuat mereka cukup sulit buat menjalin hubungan asmara. Hal ini karena tidak semua penggemar bisa menerima dengan baik kabar pacaran seorang idola yang tengah disukainya.

Makanya, tidak heran jika banyak yang pacaran diam-diam alias backstreet. Namun, baru-baru ini pengakuan dari komedian Kim Ji Min menarik perhatian publik, pasalnya ia pernah memergoki sepasang idol tengah berciuman di gedung KBS.

Hal ini dia ungkapkan saat hadir dia acara KBS Joy ‘Ssul-vival’ yang tayang pada Kamis 13 Mei 2021. Anggota member Wonder Girls / artis solo Yubin muncul sebagai tamu dan berbagi beberapa cerita dari hari-hari idolanya.

Ketika diminta untuk memberikan beberapa info tentang rahasia kencan idola, Yubin berkata, “Ada banyak tempat rahasia di mana sinyal cinta datang dan pergi. Aku bahkan tidak memikirkannya, tetapi ternyata, mereka bertemu di sudut tempat mesin penjual otomatis dan sikat tangan.”

MC Park Na Rae juga menimpali, “Saya mendengar di suatu tempat bahwa mereka juga membuat catatan di slot koin mesin penjual otomatis.”

Di sini, komedian Kim Ji Min juga punya cerita untuk dibagikan. Dia mengungkapkan, “Aku pernah melihat sesuatu. Tapi aku tidak begitu mengenal idola, jadi aku tidak tahu siapa itu.”

Komedian itu mengungkapkan bahwa ada sepasang idol yang tengah berciuman di tangga gedung KBS. Dia meyakini itu idol K-Pop karena pada hari itu acara musik ‘Music Bank’ syuting.

“Itu adalah hari ‘Music Bank’. Aku berada di lantai dua gedung KBS. Di di tangga, aku melihat mereka berciuman. Mereka berciuman di dinding. Kurasa mereka berada lebih dekat ke pintu sehingga mereka bisa mendengar orang-orang datang, jadi tidak ada yang secara tidak sengaja menyelinap ke arah mereka,” jelasnya.

Mendengar ini, sesama panelis Hwang Bo Ra bereaksi dengan, “Itu sangat berani. Sekarang mereka bisa memberi tahu anak-anak mereka bahwa mereka berciuman di dalam gedung KBS.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini