Cerai dari Laudya Cyntia Bella, Engku Emran Resmi Nikah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Laudya Cyntia Bella, Engku Emran. Usai bercerai dengan Bella, Engku kini resmi menikah dengan Nabila Noor.

Hal itu terungkap dari foto-foto pernikahan mereka yang beredar di sosial media. Dalam potret itu, nampak Engku dan Nabila bersanding di pelamin.

Pernikahan Engku Emran dan Nabila Noor

Kabarnya, pernikahan itu digelar pada Jumat, 19 Maret 2021 di masjid At Taqwa, Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam foto yang beredar, tampak keduanya kompak berbusana serba putih. Terlihat pula putri Engku Emran berada di tengah mereka.

Di pernikahan itu Nabila tak diwalikan oleh sang ayah. Melainkan dengan sang adik, Mohamed Aqief Mohd Noor.

Kedekatan Engku dan Nabila pun muncul ke permukaan baru-baru ini. Usai isu itu merebak, tak ada konfirmasi baik dari Engku dan Nabila.

Sementara itu, ini merupakan pernikahan ke tiga Engku. Sebelumnya, ia menikah dengan Erra Fazira pada tahun 2007. Mereka pun bercerai dan Engku mempersunting aktris tanah air, Laudya Cynthia Bella pada tahun 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini