Cartier Gandakan Tawaran Kontrak Dior untuk Amankan Jisoo BLACKPINK Sebagai Duta Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya Jisoo BLACKPINK sudah ditandai oleh Dior dan Cartier sebagai duta global mereknya dalam jangka waktu yang panjang. Kabarnya, Cartier menggandakan tawaran kontrak Dior untuk mengamankan Jisoo.

Melansir dari Allkpop, hal ini dikabarkan pertama kali oleh outlet media Madame Figaro.

Netizen menerjemahkan dan berbagi berita bahwa merek mewah Cartier dilaporkan menggandakan jumlah tawaran kontrak yang dibuat oleh Dior. Untuk mengamankan Jisoo sebagai duta global mereka.

Jisoo sejak itu dipromosikan sebagai duta global untuk produk kecantikan dan fesyen Dior. Selain itu juga menjadi duta global untuk produk perhiasan Cartier.

Kedua merek itu merupakan milik LVMH dan Richemont. Keduanya adalah merek mewah dunia dengan peringkat tertinggi yang saling bersaing.

Dior LVMH terkenal karena sejumlah besar penawaran kontrak mereka pada duta besar global sesuai keinginan presidennya, Bernard Arnault.

Netizen telah menunjukan salah satu faktor yang menarik perhatian Cartier, yakni bagaimana keuntungan Dior meningkat 400 persen di antara konsumen generasi MZ (kisaran 20-an sampai 30-an). Tentu peningkatan keuntungan ini berkat penunjukan Jisoo BLACKPINK sebagai duta globalnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini