Cara Romantis Bangunin Pasangan, Nomor Dua Bikin Ketagihan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada banyak cara romantis membangunkan pasanganmu di pagi hari. Dan melihat sosok yang kamu dicintai berada di sampingmu adalah kebahagiaan yang hakiki.

Namun alih-alih melakukannya dengan cara yang biasa dan membosankan, kamu dapat membuat bangun tidur di samping pasanganmu menjadi romantis dan bahkan sensual. Melansir Times of India, berikut adalah beberapa cara romantis untuk membuatnya mesra.

Beri tahu betapa istimewanya dia di matamu

Bisikkan hal-hal manis ke telinga pasanganmu dan buat dia merasa dipuja dan istimewa. Beri tahu dia betapa beruntung dan diberkatinya perasaanmu memiliki seseorang sepertinya. Jika kamu ingin meningkatkannya, kamu dapat mulai membisikkan hal-hal sensual ke telinganya untuk menyalakan gairahnya yang kemudian dapat ‘membakar’ ruang tidurmu!

Sweet kiss

Ciuman adalah pertunjukan cinta yang paling intim dan paling murni. Kamu dapat mencium pasanganmu sedikit di dahi, bibir, pipi, atau hidungnya untuk menggambarkan cintamu kepadanya. Dijamin, pasangan kamu akan menyukainya. Ini akan membuatnya merasa dicintai dan diperhatikan.

Sediakan sarapan

Siapkan sarapan yang luar biasa dan menggugah selera untuk kekasihmu. Tidak ada yang lebih romantis daripada sarapan di tempat tidur. Jika kamu sedikit malu untuk mengekspresikan emosimu, maka ini adalah cara sempurna untuk melakukan sesuatu yang tidak mengharuskanmu untuk berbicara. Perut kenyang di pagi hari akan membuat pasanganmu tahu bahwa kamu siap untuk segala upaya yang diperlukan.

Waktu mandi

Kamu dapat menarik pasanganmu di kamar mandi bersamamu. Ini intens, romantis, dan penuh gairah. Mandi cepat atau air panas akan membantu rutinitas cinta di pagi hari. Terlebih lagi, kami berdua akan menghemat air sambil mandi uap!

Panggilan dan SMS

Jika kamu sedang berada jauh dari pasanganmu untuk urusan kerja atau bisnis, maka kamu dapat mengirim SMS pagi yang lucu atau langsung meneleponnya. Kamu dapat mengatakan ‘Aku mencintaimu’ sebagai isyarat cinta yang sederhana. Ini pasti akan memperkuat ikatan cinta di antara kalian berdua, memperhitungkan hari yang menyenangkan di depan. Oke, selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini