Viral! Bersemangat Bertemu Jokowi, Pria Ini Jatuh Tersungkur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria yang diduga juru foto, sampai jatuh tersungkur saat mengejar Presiden Jokowi yang berkunjung ke Desa Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis 23 September 2021.

Pria yang bernama Petuk itu tak peduli dengan hadangan ajudan presiden yang terus mengawasi gerak-geriknya.

Viral! Pria rela jatuh tersungkur saat ingin bertemu Jokowi

Entah apa yang ingin disampaikan salah satu pemuda asal Pantai Kemiren, Desa Griya Tegalsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Ia begitu bersemangat bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menyempatkan diri untuk menyapa warga Cilacap.

Saat pengawal presiden lengah, pria itu lantas berlari sekencang-kencangnya mengejar Jokowi. Ia lantas menunjukkan sebuah foto Jokowi saat berada di dalam mobil. Foto itu sudah berbingkai kayu. 

“Pakdhe! Pakdhe! Pakdhe!” teriak pria itu.

“Jangan lari, jangan lari,” kata salah seorang pejabat.

Tak memikirkan rasa sakit, pemuda Kwmiren itu lantas berhasil berbincang dengan Jokowi. Ia juga nampak Menyampaikan beberapa harapannya dihadapan Presiden.

Reporter: Widya Nurazizah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini