Buat Heboh Media Sosial, V BTS Posting Foto Telanjang Punggungnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di tengah-tengah kontroversinya, V BTS membuat heboh media sosial. Dengan mengunggah foto ‘shirt-less’nya di Instagram pribadinya.

Melansir dari Allkpop, member BTS ini mengunggah foto itu pada 8 September 2022 malam waktu setempat. Ia mengunggah dua foto dirinya yang bertelanjang punggung dengan warna yang berbeda, yakni foto berwarna dan hitam-putih.

Kedua foto itu menampilkan sisi belakang tubuhnya tanpa sehelai pakaian. Terlihat ia tengah duduk bersantai di tempat yang seperti taman.

Bagi netizen, tentu yang paling menonjol dari kedua foto itu adalah V bertelanjang dada di foto tersebut. Hal ini pun membuat media sosial jadi heboh.

Banyak penggemar yang mengaku terkejut akan unggahan tersebut. Beragam komentar pun dilontarkan untuk kedua foto ‘setengah bugil V itu di media sosial.

“OMG, sangat mengejutkan. Tolong sembunyikan dia.”

“Garis tubuhnya sangat indah.”

“Dia pasti banyak berolahraga!”

Sementara itu, V BTS sampai saat ini masih bungkam terkait rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK. Namun dari kedua pihak agensi, HYBE dan YG Entertainment, baru-baru ini memberikan pernyataan resminya terkait rumor tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini