BTS Tampil Bareng Vokalis ‘Coldplay’ Chris Martin di Serial Musik YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Grup K-Pop, BTS akan tampil di episode spesial serial musik mingguan YouTube Originals ‘Released’ pada Kamis, 9 September 2021.

BTS akan bergabung dengan vokalis ‘Coldplay’, Chris Martin, untuk berbincang tentang apa yang menginspirasi #PermissiontoDance challege di YouTube Shorts, dan beberapa topik lainnya.

Episode spesial ini juga akan menampilkan pilihan Shorts dari tantangan yang dibuat oleh penggemar BTS di seluruh dunia termasuk AS, India, Rusia, Korea Selatan, Inggris, dan lainnya.

Tantangan selama tiga minggu, yang dimulai pada 23 Juli, melihat BTS mendorong orang untuk membuat video YouTube Shorts berdurasi 15 detik yang menggabungkan gerakan ‘International Sign’ untuk ‘Joy’, ‘Dance’, dan ‘Peace’, yang ditampilkan dalam Video musik ‘Permission to Dance’, di-remix dengan gaya mereka sendiri.

“Saya ingin tahu tentang bagaimana mereka akan menambahkan selera dan sentuhan mereka sendiri ke koreografi ‘Permission to Dance’, tapi jujur, hanya menonton mereka menari mengikuti lagu kami dan bersenang-senang membuatku sangat bahagia,” ujar salah satu member BTS, Jin, dikutip dari Variety, Minggu 5 September 2021.

“Kami ingin membagikan pesan kami melalui musik dan memiliki dampak positif pada pendengar kami,” ucap member BTS lainnya, Suga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini