Gerimis akan Guyur Jakarta Sore Hingga Malam Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peringatan bagi kalian yang mau jalan-jalan keluar. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG memperkirakan terjadi gerimis alias hujan ringan di beberapa wilayah Jakarta pada Minggu 5 September 2021 yakni di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, yang menjadi peringatan bagi warga Jakarta.

Berdasarkan data pada laman bmkg.go.id,, hujan ringan akan turun pada sore, malam, dan dini hari, sedangkan pada pagi hingga siang hari cuaca di Jakarta cerah.

Pada siang hari, cuaca di sebagian besar Jakarta akan berubah menjadi berawan. Bahkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan gerimis dengan intensitas ringan. Hanya di Jakarta Barat yang tetap cerah berawan. Keadaan tersebut, akan berlangsung hingga memasuki malam hari.

Pada malam hari, hujan gerimis akan meluas di tiga wilayah yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, masing-masing berawan dan cerah berawan.

Pada Senin dini hari esok, seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cuaca berawan tebal, terkecuali di Kepulauan Seribu yang akan diguyur hujan ringan.

Rentang suhu udara Jakarta pada hari Minggu hari ini menurut BMKG, berkisar antara 24-32 derajat celsius. Rinciannya Jakarta Barat 24-31 derajat celcius, Jakarta Pusat 25-30 derajat celcius, Jakarta Selatan 24-32 derajat celcius. Lalu Jakarta Timur 24-32 derajat celcius, Jakarta Utara 25-30 derajat celcius, dan Kepulauan Seribu 27-29 derajat celsius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Timbulnya Sebaran Antraks jelang Idul Adha, DPKH Gunungkidul bakal Inspeksi ke Pasar-pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Gunungkidul telah merencanakan inspeksi kesehatan hewan ternak menjelang Hari Raya Idul Adha untuk mencegah penyebaran penyakit menular zoonosis, seperi antraks atau penyakit kuku dan mulut (PMK).
- Advertisement -

Baca berita yang ini