Bos Netflix Dikecam Akibat Memasukan Wawancara Kontroversial Putri Diana Dalam Serial The Crown

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Bos Netflix dikecam akibat memasukan wawancara BBC Panorama 1995 Putri Diana setelah terungkap seluruh episode acara musim kelima akan fokus pada penambahan adegan yang kontroversial.

Wawancara panorama tersebut menarik sekitar 100 juta penonton di seluruh dunia di lebih dari 100 negara.

Pada Pada tahun-tahun sejak kematian Putri Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry telah memanggil BBC dan pewawancara Martin Bashir setelah diketahui Bashir menggunakan ‘taktik khusus’ untuk mendapatkan kepercayaan sang putri.

Pangeran William mengatakan bahwa wawancara tersebut tidak memiliki legitimasi. ia mengatakan bahwa selama lebih dari seperempat abad, BBC telah mengkomersialkan narasi palsu.

Penulis biografi kerajaan Hugo Vickers juga mempertimbangkan perdebatan tersebut.

Dia berkata “Bahwa mereka fokus pada wawancara panorama yang didiskreditkan dengan Diana yang bertentangan dengan keinginan Pangeran William, dan ketika BBC telah berjanji untuk tidak menunjukkannya lagi, merupakan indikasi kedalaman di mana mereka tenggelam.”

Seperti tradisi dengan program kerajaan, yang berfokus pada kehidupan mendiang ratu, para pemeran dalam serial netflix tersebut berganti setiap dua seri.

Diana masuk dalam seri ketiga dan diperankan oleh Emma Corrin berlawanan dengan Pangeran Charles yang diperankan oleh Josh O’Connor.

Keduanya dinominasikan untuk Emmy untuk penampilan mereka di musim keempat.

O’Connor akan memenangkan penghargaannya untuk aktor utama dalam serial drama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini