Bintang Drama ‘Golden Spoon’ Jung Chae Yeon Kena Gegar Otak Ringan Karena Kecelakaan Saat Syuting

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Agensi Jung Chae Yeon baru-baru ini mengumumkan bahwa artisnya itu jatuh dari tangga. Ia terjatuh saat menjalani syuting drama baru dari MBC, ‘Golden Spoon’.

Melansir dari Newsis, Chae Yeon dilaporkan alami kecelakaan pada 12 September 2022 waktu setempat. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan telah melakukan pemeriksaan CT dan X-Ray.

Hasilnya menunjukkan, terdapat patah tulang di bagian collarbone serta gejala gegar otak ringan. Saat ini Chae Yeon telah menerima perawatan darurat.

Ia dijadwalkan operasi patah tulang collarbone pada hari ini, 13 September 2022. Sebelum ia menjalankan operasi, ia menyempatkan diri untuk mengunggah postingan lewat platform komunitas penggemar, Fancafe.

Chae Yeon menuliskan bahwa dirinya juga mengkhawatirkan penggemarnya.

“Aku sedikit gugup, tapi itu akan baik-baik saja. Jangan khawatir, tak apa-apa kecuali bahu dan tulang selangka. Gegar otaknya baik-baik saja sekarang. Kepala(ku) baik-baik saja!!! Tidak apa-apa!!!” tulisnya.

Sementara itu, drama ‘Golden Spoon’ tayang tiap Jumat dan Sabtu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini