Zendaya dan Elle Fanning Tampil Memukau di Karpet Merah Emmy Awards

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang-bintang populer Hollywood hadir ke Microsoft Theater di Loa Angeles pada Senin malam,12 September 2022 untuk Primetime Emmy Awards Tahunan ke-74.

Karpet merah pertama yaitu aktris Zendaya, yang tampak seperti bintang Hollywood klasik dalam gaun pesta hitam yang elegan dan Valentino dengan kalung choker berlian dari Bulgaria.

Ella Fanning bergabung dengan aktris Euphoria dalam daftar pakaian terbaik sambil menjelaskan gaun mereka untuk malam besar Hollywood kali ini.

Acara penghargaan berlangsung setelah dua tahun absen selama pandemi Covid-19 berlangsung membuat acara tersebut terselenggara di Crypto.com Arena pada tahun 2020 dan di L.A.Live pada tahun 2021.

Zendaya tampak memesona dalam balutan gaun hitam strapless yang menampilkan belahan atas bergaya korset dengan rok tebal di belahan bawah.

Aktris berusia 26 tahun tersebut terlihat elegan dengan kalung berlian dan rambutnya yang setengah ke atas dan setengah ke bawah.

Zendaya juga menambahkan anting-anting bertahtakan berlian,memakai lipstik glossy peach dengan eye shadow putih mengilap.

Elle Fanning juga memukau dalam balutan gaun strapless berwarna hitam dan blush. Selama wawancara karpet merahnya, Elle mengungkapkan bahwa desainer pelanggan Sharon Long lah yang mendesain gaunnya itu.

Elle mengatakan ‘Saya selalu terinspirasi oleh glamor Hollywood lama tahun 50-an dan khususnya ketika desainer kostum akan mendesain gaun aktris,seperti Edith Head akan selalu mendesain gaun oscar grace Kelly. Ini sangat istimewa dan Anda dapat melihat bahwa gaun itu dibuat dengan cinta. Dan Haron Long, yang benar-benar memenangkan Emmy minggu lalu untuk acara kami The Great. Begitu saya berpikir bukankan akan luar biasa jika dia mendesai gaun untuk saya,” dilansir dari Daily Mail.

Bintang memukau berusia 24 tahun itu memakai gaya rambut pendek palsu. Ia ingin menyalurkan gaya lama Hollywood.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Sebaran Penyakit Ternak, Pemkab Terjunkan Dokter di Pasar Hewan Siyono Gunungkidul jelang Idul Adha

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Playen, Gunungkidul, meningkatkan pengawasan lalu lintas ternak di Pasar Hewan Siyono Harjo untuk mencegah penyebaran penyakit menular menjelang Idul Adha 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini