Leonardo DiCaprio Kepergok ‘Nongkrong’ Bareng Gigi Hadid, Pacaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya rumor kedekatan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid berputar setelah dikonfirmasi keduanya berpisah dengan pasangannya masing-masing. Kedekatan Leonardo dan Gigi pun menjadi pertanyaan netizen.

Melansir dari People, aktor yang berusia 47 tahun dan model yang berusia 27 tahun itu kepergok nongkrong bareng di New York City. Salah seorang sumber mengatakan bahwa keduanya hanya saling mengenal satu sama lain.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Leonardo dan Gigi ‘belum’ pacaran. Tapi sumber itu menyebutkan, sang aktor tengah mencuri hati Gigi Hadid.

“Leo pasti mengejar Gigi,” kata sumber tersebut.

Menurut keterangan sumber, keduanya terlihat berkumpul dengan sekelompok orang. Pertemuan itu terjadi setelah beberapa minggu sejak perpisahan Leonardo dengan mantannya yang juga seorang model sekaligus aktris, Camila Morrone.

“Sejak itu, dia (Leonardo) berkumpul dengan teman dan keluarga(nya),” tambah sumber lain.

Sementara itu, Leonardo DiCaprio baru saja dikabarkan putus dengan Camila setelah menjalin asmara selama empat tahun. Sedangkan Gigi Hadid dikabarkan berpisah dengan Zayn Malik pada Oktober 2021 lalu buntut dugaan pertengkaran dengan ibunda Gigi, Yolanda Hadid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini