Best Friend! Jennie ‘BLACKPINK’ Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Dua Lipa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persahabatan Jennie BLACKPINK dan Dua Lipa bukan lagi hal baru. Mereka kerap dekat dan melakukan kolaborasi yang bikin netizen kagum.

Terbaru, Jennie kembali munjukan kedekatannya dengan pelantun ‘Levitating’ itu. Ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dua Lipa di akun Instagramnya.

Momen itu terlihat dari postingan Jennie di IG Story. Jennie mengunggah potret dirinya dan Dua saat mirror selfie sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

“Happy birthday my beautiful fairy, i love you,” tulis Jennie.

Setelahnya, insta story Jennie diposting ulang oleh Dua Lipa. Kekasih Anwar Hadid itu juga mengatakan rindu dengan Jennie.

“Baby i miss you too,” tulis Dua.

Dua Lipa merayakan ulang tahunnya pada 22 Agustus 2021. Kini, Dua menginjaki usia 26 tahun.

Tak hanya dari Jennie, deretan musisi dunai pun memberi ucapan untuknya. Hal itu dibagikan langsung oleh Dua Lipa di akun Instagram.

Sebelumnya, Jennie yang sempat pergi ke LA bersama Rosé untuk mengerjakan projek musik, menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan Dua Lipa. Tak hanya itu, BLACKPINK bersama Dua Lipa juga pernah merilis lagu kolaborasi berjudul ‘Kiss And Make Up’ pada 2018 lalu.

Selamat ulang tahun, Dua Lipa!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini