Bela Wanita yang Cerita Dilecehkan Gofar, Fiersa Besari: Stay Strong Mbak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber dan penyiar radio, Gofar Hilman mendadak jadi sorotan. Namanya trending topic di Twitter usai heboh ceria seoranh wanita yang mengaku pernah dilecehkannya.

Wanita pemilik akun @quweenjojo itu menceritakan pengalaman buruknya bersama Gofar saat berada di sebuah acara di Malang. Kisahnya itu kini menarik perhatian publik, termasuk musisi Fiersa Besari.

Dilihat dari thread wanita itu, nampak pelantun ‘April’ tersebut memberikan komentar. Fiersa membela wanita itu dan memberikan semangat atas apa yang sedang dihadapinya.

“Stay strong mbak,” tulis Fiersa, Selasa 8 Juni 2021 malam.

Dukungab Fiersa pun menuai banyak komentar. Tak sedikit netizen yang salut dengannya karena telah mendukung dan memberi semangat.

Lebih lanjut, Gofar Hilman disebut melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita saat menghadiri acara di Malang pada tahun 2018. Kala itu, wanita tersebut mendekati Gofar untuk keperluan berfoto.

Namun, menurut cerita, Gofar justru melakukan aksi cabul dan menggerayangi wanita tersebut. Kini, ribuan netizen mulai menyerang sosial media Gofar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini