Baru Tayang, Pemain ‘A Quiet Place 2’ Bahas Sekuel Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film horor/thriller A Quiet Place 2 akhirnya tayang ke layar lebar di Indonesia pada Rabu 26 Mei 2021. Film tersebut sempat mengalami beberapa kali perubahan jadwal akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, masih di penayangan film tersebut, para pemain A Quiet Place 2 sudah membicarakan soal sekuel ketiganya. Aktris Emily Blunt mengatakan bahwa John Krasinski yang menulis dan menyutradarai film A Quiet Place (2018) memiliki sejumlah ide untuk film ketiga.

“Saya rasa dia hanya ingin melihat bagaimana orang merespons yang ini (A Quiet Place 2) sebelum ia benar-benar berpikir untuk yang ketiga,” kata Blunt dilansir Collider, Kamis 27 Mei 2021.

Sementara itu, A Quiet Place 3 diumumkan oleh rumah produksi Paramount Pictures pada November lalu sebelum A Quiet Place 2 rilis. Dikutip Deadline, Paramount telah Jeff Nichols untuk menulis naskah dan menyutradarai A Quiet Place 3.

Emily Blunt menambahkan, “Menurut saya, dia hanya ingin melihat tanggapan orang-orang untuk ini sebelum akhirnya serius mengerjakan film ketiga. Tapi dia memiliki banyak ide.”

Film A Quiet Place Part II menghadirkan cerita seru dan menegangkan. Film A Quiet Place Part II juga dibintangi Millicent Simmonds, Cillian Murphy hingga Noah Jupe.

Di A Quiet Place Part II, keluarga ini berusaha menemukan manusia-manusia lain yang bersembunyi dan bertahan dari serangan alien. Film ini dibintangi Emily Blunt dan John Krasinski.

Film ini melanjutkan cerita sebuah keluarga yang bertahan dari serangan alien yang sangat peka terhadap suara. Mereka mulai menemukan cara menghadapi alien monster itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini