Bakal Pecah! Agnez Mo dan Jessi akan Rilis Lagu Collabnya dalam Waktu Dekat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya, Agnez Mo akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea, Jessi. Hal ini terungkap melalui akun Instagram Agnez Mo.

Pada 22 April 2022, Agnez Mo mengunggah foto peringkat lagu barunya yang berjudul ‘Patience’ di iTunes.

Lagu itu berada di puncak peringkat dengan lagu ‘Angel Baby’ milik Troye Sivan yang berada di posisi kedua, ‘Hati-Hati di Jalan’ milik Tulus yang berada di posisi ketiga. Tak hanya itu, lagu Jessi yang berjudul ‘ZOOM’ juga berada diposisi keempat dan ‘Kisah Sempurna’ milik Mahalini berada diposisi kelima.

“#1 SEMUA GENRE!!! #1 Hiphop/Rap,” tulisnya dalam keterangan fotonya.

Dalam unggahannya itu, tampak Jessi juga mengomentari unggahan Agnez Mo. Komentarnya justru memberi bocoran terkait kolaborasi lagu baru mereka.

“Get it girl!!!! Siapa yang nungguin Agnez x Jessi kolab. Chat aku ya beb,” komentar Jessi.

Lalu Agnez membalasnya dengan, “Apa secepatnya kita kasih ke mereka (penggemar) aja kali ya? Nih aku chat ya beb.”

Tak sampai situ, keduanya juga memberikan harapan pada penggemar bahwa kolaborasi itu akan segera datang tak lama lagi melalui unggahan Instagram Story. Tentu penggemar antusias menantikan kolaborasi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini