Bagi Pengguna iPhone Jadul, WhatsApp akan Terblokir Otomatis Mulai Bulan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi Anda yang masih menggunakan ponsel iPhone jadul versi 5 dan 5 s kebawah, mulai 24 Oktober 2022 aplikasi WhatsApp nya akan terblokir secara otomatis.

Laporan itu mengatakan bahwa proses pemblokiran otomatis itu telah dimulai pada beberapa pengguna. Mereka telah menerima peringatan untuk memperbarui ponselnya. ”Perangkat yang kemungkinan terblokir otomatis adalah iPhone 5 dan iPhone 5s”

The Sun pada Minggu 4 September 2022 melaporkan kedua iPhone tersebut tidak bisa memutakhirkan sistem operasinya kalau tidak meningkatkan hardware-nya. Sistem operasi iOS 10 dan iOS 11, khususnya, sudah tidak banyak digunakan di iPhone.

Lewat situs web Pusat Bantuannya, WhatsApp telah menyatakan bahwa iOS 12 atau versi perangkat lunak yang lebih baru akan diperlukan bagi pengguna iPhone untuk terus menggunakan WhatsApp. Pengguna Android juga perlu memulai pembaruan perangkat lunaknya ke 4.1 atau sistem operasi yang lebih baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini