Azka Masih Panggil Sabrina Chairunnisa ‘Kakak’, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Azka Corbuzier ternyata masih memanggil Sabrina Chairunnisa dengan sebutan kakak, meskipun saat ini sudah sah menjadi ibu sambungnya. Sontak panggilan Azka kepada Sabrina menjadi sorotan netizen.

Salah satu netizen pun memberikan komentar bernada kritik di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier atas panggilan Azka kepada ibu sambungnya itu.

“Mas Dedi sudah berkeluarga, nggak ada salahnya bila Azka dan Nada panggil Nabila ibu, bunda, mami atau yang lain. Jangan kakak, karena Nabila sudah resmi jadi istri mas Dedi,” tulis netizen yang dibagikan Deddy Corbuzier, pada Selasa (14/6/2022).

Oke Karina ibunya panggil mama nggak apa-apa. Asal jangan panggil Nabila kakak, kan Nabila sudah resmi mas Dedi. Semoga kalian semua bahagia terus ya…” sambungnya.

Mantan mentalis itu pun langsung memberikan sindiran kocak dan ngegas untuk komentar netizen tersebut. Deddy Corbuziermenuliskan sumpah serapah dalam bahasa Jawa, yang berarti mempertanyakan siapa Nabila.

“WAKWAW… DJANC***… NABILA KUI SOPO AS***, kata Deddy Corbuzier.

Dalam penulisan protes netizen tersebut, terdapat kesalahan nama yaitu nama Sabrina Chairunnisa menjadi nama Nabila, sedangkan nama Kalina Oktarani ditulis jadi Karina.

Sebelumnya, mantan suami Kalina Oktarani itu menjelaskan dalam sebuah vlog, alasan bahwa dirinya membiarkan Azka untuk memanggil Sabrina dengan sebutkan Kakak. Menurut Deddy Corbuzier, justru dengan sebutan Kakak, membuat Sabrina terkesan muda.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini