Ayah Atta Halilintar Mimpi Jumpa Cucu yang Keguguran, Netizen: Gini Amat Cari Nasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Atta Halilintar membuat konten yang menceritakan bahwa sang ayah bermimpi cucunya yang keguguran. Bukannya simpati, netizen malam geram.

Atta dan Aurel Hermansyah harus menerima kenyataan ketika anak pertamanya mengalami keguguran ketika memasuki kandungan lima pekan. Kesedihan mendalam dirasakan pasangan suami-istri tersebut termasuk seluruh keluarga besar.

Apalagi Atta dan Aurel sangat mendambakan punya bayi dalam waktu cepat. Sayang, Allah SWT berkata lain dan mengalami keguguran di usia lima pekan.

Keluarga Gen Halilintar membuat video bertajuk ‘NAK ATTA & AUREL TITIP PESAN KE KAKEK HALILINTAR UNTUK PAPA MAMANYA DALAM MIMPI’ di channel YouTube. Dalam video tersebut, sang ayah mengaku bertemu calon cucunya yang keguguran di dalam mimpi.

“Anak itu ngomong sama Abi, pakai gamis putih. Anak itu bilang gini, Abi mau nangis nih. Sampaikan salam aku, sekarang aku bersama Rasulullah dan penduduk surga,” kata Halilintar.

“Salam kepada ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku. Jangan sedih. Insya Allah beberapa bulan lagi akan ada lagi,” lanjut dia.

“Jadi anak itu jadi anak ajaib. Di alam itu anak itu diberi nama Muhammad Fatullah Atta Halilintar. Jadi Fatullah itu maksudnya kemenangan Allah,” ungkapnya.

Alih-alih mendapat simpati, netizen merasa geram. Mereka tak habis pikir, di dalam situasi berduka, sempat-sempatnya mereka membuat konten seakan-akan memanfaatkan kondisi Atta dan Aurel.

“Privasi jadi rahasia keluarga❎. privasi jadi rahasia umum✅,” tulis Bayu Rezafirmansyah di kolom komentar YouTube.

“Gini amat cari nasi,” tulis Fajar Mustopa.

“Asli kocak bener ini keluarga, lebaynya sampai ke DNA,” tulis Beban Keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini