Avril Lavigne Resmi Bergabung dengan Label Rekaman Travis Barker, DTA Records

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Baru-baru ini penyanyi pop-punk ternama, Avril Lavigne, telah menandatangani kontrak baru. Kini ia telah resmi masuk dalam label rekaman DTA Records milik Travis Barker.

Hal ini diketahui berdasarkan foto unggahan Avril Lavigne melalui Instagram pribadinya pada 3 November 2021 malam waktu setempat. Ia mengunggah beberapa foto pada saat ia sedang menandatangani kontrak barunya dan foto-foto selamatan bersama Travis.

Ia juga menuliskan caption, “Let’s f-k s-t up! Baru saja menandatangani kontrak rekaman dengan label rekaman Travis Barker, DTA Records! Haruskah aku merilis single pertamaku minggu depan?”

Album terakhir Avril telah rilis pada 2019 melalui label rekaman BMG. Album tersebut bertajuk ‘Head Above Water’. Sebelumnya ia juga telah merilis single kolaborasi dengan Mod Sun yang bertajuk ‘Flames’ pada awal tahun 2021.

DTA Records berdiri pada akhir 2019 oleh drummer Blink-182 sebagai perusahaan gabungan dengan Elektra Records.

Wah selamat buat Avril Lavigne! Ditunggu buat lagu-lagu barunya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini