Momen Cardi B Bertemu Sang Idola Robert Pattinson, Auto Girang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper Cardi B membuat banyak wanita iri. Pasalnya, ia baru saja bertemu sang idola sekaligus aktor tampan, Robert Pattinson.

Momen tersebut diunggah pelantun ‘Bodak Yellow’ itu di akun Twitternya. Nampak Cardi B membuat video bersama Robert yang tersenyum di sampingnya.

“Lihat siapa yang aku temui beberapa hari lalu, aku merasa seperti remaja,” tulis Cardi B, Sabtu 6 November 2021.

Dalam video itu, terlihat Cardi B kegirangan saat melihat Robert di sebuah acara yang ia datangi. Bintang film Twilight itu pun turut tersenyum dan menghampiri Cardi B.

Alhasil, unggahan Cardi B itu membuat netizen iri. Mereka juga merupakan fans Robert Pattinson dan ikut senang dengan pertemuan Cardi B dan pemeran Edward Cullen itu.

Gimana? Kamu ikutan iri juga gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini