Aplikasi Tinder Telah Blokir Simon Leviev Setelah Film ‘The Tinder Swindler’ Rilis

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seorang penipu ulung asal Israel, Shimon Hayut alias Simon Leviev, ini telah buat geger media sosial. Pasalnya ia telah menipu beberapa wanita untuk mentransferkan uang padanya dengan alasan nyawanya tengah terancam.

Pencarian mangsanya dari sebuah aplikasi kencan, salah satunya Tinder. Kabarnya kini ia telah diblokir oleh semua aplikasi kencan, termasuk Tinder.

Mengutip dari Variety, rupanya Simon masih aktif di Tinder saat film ‘The Tinder Swindler’ dirilis pada Rabu 2 Februari 2022 di Netflix. Namun kini akun Instagram pribadi Simon telah tak tersedia.

“Kami telah melakukan penyelidikan internal dan dapat mengonfirmasi bahwa Simon Leviev tidak lagi aktif di Tinder dengan nama aliasnya yang diketahui,” ujar pihak Tinder.

Simon telah ditangkap oleh pihak berwajib dan mendapatkan hukuman penjara selama lima bulan dari masa hukuman 15 bulan di Israel. Proses penangkapan dan hukumannya telah berlangsung sejak 2019.

Sementara itu, film ‘The Tinder Swindler’ telah rilis pada Rabu 2 Februari 2022 di layanan streaming Netflix.

Kini filmnya telah berhasil masuk dalam Top 10 di AS dan Inggris. Sedangkan di Indonesia, film ini masih menempati posisi kedua setelah serial Korea ‘All of Us Are Dead’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini