Anti Gabut! Ini Kegiatan Seru saat Weekend di Musim Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada musim hujan seperti sekarang ini, siapa pun pasti jadi malas untuk keluar rumah. Apalagi untuk liburan atau sekadar menghabiskan waktu di akhir pekan.

Siapa sih yang senang liburan dalam kondisi becek, diguyur air hujan, dan kedinginan? Pastinya kamu lebih memilih untuk menonton tv di rumah.

Nyatanya ada kok beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan agar tak bosan hanya berdiam diri saja. Dikutip dari weatherph, berikut deretan hal yang bisa kalian lakukan di dalam rumah saat hujan turun.

1. Menonton Film

Cuaca yang dingin saat hujan pas banget dipadukan dengan kegiatan menonton film favorit sambil berseelimut di atas kasur.
Belum lagi jika ditambah dengan camilan dan minuman kesukaan sebagai teman nonton. Jangan lupa ajak orang tercinta untuk menonton bersama.

2. Baca Buku

Kegiatan selanjutnya yang bisa kalian lakukan di rumah ketika hujan ialah membaca buku. Kalian juga bisa menyesuh teh hangat untuk membuat diri lebih nyaman ketika membaca.

3. Olahraga

Jika ingin kegiatan yang lebih aktif, kalian bisa mencoba olahraga di dalam rumah. Kalian bisa memanfaatkan video-video gym atau yoga tanpa alat. Bahkan bisa kalian lakukan di dalam kamar.

Kegiatan satu ini banyak dilupakan, padahal sangat asyik dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan.

Ya, saat hujan nampaknya menjadi waktu yang tepat untuk merawat diri sendiri di rumah. Salah satunya melaukan masker wajah. Tak hanya untuk wanita, pria juga boleh melakukannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini