Indonesia Tak Seperti Sri Lanka, Prabowo: Kita Pantas Bersyukur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto memberi komentar soal kebangkrutan yang dialami negara Sri Lanka. Ia mengatakan kita patut bersyukur karena tidak mengalami hal demikian.

“Kita bersyukur Indonesia seperti sekarang ini. Kita lihat apa yang terjadi di Sri Lanka dan di belahan bumi lain. Di Pakistan, ada negara yang total diambang bangkrut,” kata Prabowo di Kongres Fatayat NU di Palembang, Sumatera Selatan yang disiarkan di YouTube TV NU, Jumat.

Lebih lanjut, Prabowo membayangkan bagaimana jadinya jika kondisi Indonesia seperti Sri Lanka yang krisis bahan bakar. Karena itulah ia meminta masyarakat Indonesia untukbselalu bersyukur.

“Enggak ada lampu, enggak ada listrik dan angkutan yang jalan. Bagaimana roda ekonomi? Jadi sungguh-sungguh pantas kita bersyukur,” ucapnya.

Sei lanka berada dalam kekacauan usai krisis ekonomi yang menjerat negara itu. Protes terus berkecamuk bahkan massa sempat menduduki kediaman Presiden Gotabaya Rajapaksa Perdana Menteri Ranil Wickremesinghe.

Sejak Sri Lanka dinyatakan bangkrut, lonjakan harga barang terutama barang impor dan bahan bakar minyak (BBM) terus meroket hingga menyebabkan kelangkaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini