Angelina Jolie Dirumorkan Tuntut FBI, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini muncul rumor terkait bintang Hollywood, Angelina Jolie. Hal ini berkaitan dengan kasus penyelidikan atas insiden dugaan kekerasan dalam rumah tangga di jet pribadi pada beberapa tahun lalu.

Melansir dari ET, pengajuan gugatan tersebut sesuai dengan deskripsi insiden pesawat pada 2016. Insiden itulah yang menyebabkan Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah.

Dalam dokumen gugatannya menampilkan nama ‘Jane Doe’ yang menglaim memiliki ‘status publik’ dan ingin tetap anonim. Gugatan itu diajukan di bawah Freedom of Information Act.

Wanita tersebut diduga Angelina Jolie yang mencari informasi tentang penyelidikan agensi atas insiden kekerasan dalam rumah tangga. Melibatkan penggugat dan anak-anaknya yang masih di bawah umur sebagai korban dan saksi.

“Beberapa tahun lalu, ketika penggugat dan suaminya serta anak-anak mereka saat itu bepergian dengan pesawat pribadi. Sang suami diduga menyerang penggugat dan anak-anak secara fisik dan verbal,” tulis wanita itu dalam gugatannya.

FBI pun mengumumkan secara terbuka akan menutup penyelidikan atas insiden tersebut tanpa ada tindakan lebih lanjut. Namun hingga kini belum ada komentar resmi dari Angelina atau perwakilan Brad terkait laporan tersebut.

Sementara itu, Brad Pitt belum lama ini menuntut Angelina Jolie. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini