Alhamdulillah! Para Sahabat Vanessa-Bibi Siap Tanggung Masa Depan Gala Sky

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka yang mendalam. Pasangan suami istri ini tewas dalam kecelakaan maut di tol Jombang, Kamis 4 November 2021 kemarin.

Tak hanya kematian pasangan ini, putra mereka, Gala Sky juga menjadi pusat perhatian netizen. Mereka ikut iba mengingat Gala yang masih berusia satu tahun harus menjadi yatim piatu.

Sementara itu, salah satu kerabat Vanessa dan Bibi, Tomli Wafa menyatakan siap menanggung biaya hidup Gala dan masa depannya. Hal itu diungkap setelah seorang netizen meminta Tomli untuk mengasuh anak Vanessa dan Bibi.

Sahabat Vanessa-Bibi siap menjamin masa depan Gala Sky (ig:tomliwafa)

“Mas please asuh Gala dong mas, seperti layaknya anak sendiri,” tulis seorang netizen ke akun Instagram Tomli.

Tomli pun menjawab permintaan netizen itu. Ia mengatakan siap membiayai kebutuhan Gala, hingga masa depan bocah tersebut.

“Saya dan semua sahabat-sahabat pengasuh saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya, saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti,” tulis Tomli.

Meski menjamin masa depan Gala, Tomli menegaskan ia tak bisa memutuskan sepihak soal hak asuh Gala. Menurutnya, itu tetaplah keputusan dari pihak keluarga.

“Namun, untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya, itu kembali ke keluarga,” kata Tomli.

Alhasil, ungkapan Tomli ini membuat netizen sedikit lega. Mereka pun terus berdoa agar Gala diberikan kekuatan dan menjadi anak yang sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini