Alhamdulillah! Adik Kriss Hatta Sudah Resmi Mualaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens ternyata sudah resmi menjadi mualaf. Hal itu dia tunjukkan melalui unggahannya di Instagram.

Dalam caption yang ditulis bersama unggahannya, Cyndana cukup panjang menceritakan kondisinya saat ini, termasuk alasannya sudah lama tak terlalu aktif di media sosial.

“Hey mau ceritaaa hehe, I knew I’ve been away from updating myself on my social media. Kalau update feed hanya endors, atau golf. Hehe,” tulisnya.

“Karena saat itu aku merasa aku nggak ga punya kewajiban lagi untuk share semua hal dihidupku. Apalagi masalah kerjaan dan cinta, karena jujur aku cukup trauma skg kalau oversharing.”

Cyndyana menambahkan, 2021 adalah tahun dimana dia kembali berkembang, terutama dalam masalah keyakinan. Dia memutuskan menjadi mualaf.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cyndyana Lorens (@cyndyanalorens)

“Iya, 2021 menjadi tahun dimana aku, kembali berkembang.. namun kali ini dalam aspek keimananku. Untuk orang – orang terdekat, pasti sudah tahu kalau keluargaku adalah keluarga yang memberikan kebebasan kepada setiap anggotanya untuk memilih jalan hidupnya masing-masing,” katanya.

Cyndyana juga memposting sertifikat yang menunjukkan dia sudah resmi menjadi mualaf di Masjid Agung Sunda Kelapa.

“Begitupun aku dua bulan yang lalu, Alhamdulillah sudah menjadi seorang mualaf di Mesjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta. Sudah menjalani bimbingan2nya sehingga bisa mendapatkan sertifikat yang aku tunggu – tunggu ini.”

“Berbulan – bulan berdialog, dan mencoba menemukan missing pieces di dalam hidupku. Akhirnya aku mantap berpindah keyakinan tanpa paksaan orang lain kala itu. Untuk beberapa orang mungkin hal ini mengecewakan kalian, namun aku tetaplah aku. Besar harapanku kalian tidak mengasumsikan semua hal dengan mata yang gelap,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini