Alhamdulillah, Anak Denada Selesai Kemoterapi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi, Denada. Sang putri, Aisah yang mengalami leukimia kini telah selesai menjalani pengobatan kemoterapinya.

Ia menjelaskan bahwa kemoterapi yang dilakukan anaknya itu sudah selesai dan Denada merasa sangat bersyukur akan hal tersebut.

“Kemoterapinya Alhamdulillah sudah selesai, kita bersyukur sekali untuk itu,” kata Denada.

Ia juga menjelaskan sang anak tetap dalam masa pemantauan. Dena juga mengatakan dirinya masih akan tinggal di Singapura untuk memonitor kondisi kesehatan sang putri.

“Sekarang yang kita lakukan tetap menjaga, kita harus tetap monitor, tetap diobservasi. Kita harus melakukan yang kita mampu,” katanya.

Denada juga menegaskan dirinya belum bisa kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Ia masih harus menjaga Aisha dan memantau kondisinya.

Meski begitu, Denada berharap masyarakat bisa mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan putrinya.

“Yang pasti doa doa doa kepada Maha Penyembuh supaya Aisha diberikan kesehatan dan fisik yang semakin kuat dan bugar,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini