Al Pacino Ingin Timothee Chalamet Mainkan Versi Muda untuk Karekternya di Sekuel ‘Heat’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Meski film lanjutan dari ‘Heat’ belum ada konfirmasi. Tapi Al Pacino punya harapan kalau Timothee Chalamet bisa perankan versi muda dari karakternya di film itu.

Melansir dari Collider, casting ini bisa berpotensi terjadi untuk kelanjutan filmnya. Karena sutradara ‘Heat’, Michael Mann, tengah mengerjakan novel lanjutan dari film yang merupakan prekuel dan sekuel.

Novel itu merupakan sebuah kolaborasi dengan penulis Meg Gardiner yang sudah dikerjakan selama enam tahun. Novelnya akan diluncurkan pada Agustus 2022 ini.

Mann telah menyatakan, dirinya benar-benar akan mengadaptasi ini menjadi film atau serial. Meski taka da pembaruan lebih lanjut yang diberikan sejak itu.

Sedangkan Timothee merupakan salah satu aktor yang lagi naik daun di Hollywood yang dapat dengan mudah membantu film seperti ini dibuat. Memainkan versi karakter yang lebih muda juga akan menjadi sesuatu yang dia kenal.

Sebab, Timothee baru-baru ini tengah syuting untuk memerankan Willy Wonka muda dalam prekuel Charlie and the Chocolate Factory karya Paul King. Film itu berjudulkan ‘Wonka’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini